nusakini.com--Menyambut Piala Dunia (PD) 2018, Phinisi Hospitality Indonesia turut mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) pada 14 Juni-15 Juli 2018. Nobar dilakukan pada 5 unit yang ada di Makassar dan Kendari yaitu Grand Clarion Hotel makassar, Almadera Hotel (ex- Quality Plaza), The Rinra Makassar, Dalton Hotel, Grand Clarion Kendari serta Portico Garage. 

Anggiat Sinaga selaku CEO Phinisi Hospitality Indonesia mengatakan, berbagai aktivitas telah dipersiapkan untuk turut memeriahkan euforia perayaan empat tahun sekali ini. Khususnya bagi pecinta sepak bola di Kota Makassar dan Kendari.

“Kegiatan nonton bareng ini turut menyiarkan 64 pertandingan dengan penawaran paket harga mulai dari Rp.50.000 per orang di mana setiap tamu akan mendapatkan 2 item snack dan free flow minuman berupa soft drink, jus, kopi ataupun teh,” katanya pada jumpa media, Kamis (7/6).

Sedangkan untuk babak final nanti, setiap unit akan menyediakan paket makanan ringan dan soft drink, jus, kopi atau teh dengan harga mulai dari Rp 120.000 per orang hingga Rp. 1.500.000,++/sofa table. "Khusus di Grand Clarion Hotel Makassar akan kami undi satu sepeda motor dari Astra Honda. Untuk pemesanan bisa langsung ke unit –unit property kita yang ada di Makassar dan Kendari," terang Anggiat.(rilis/rajendra)